Rabu, 17 Desember 2008

Love in the Morning


Pagi ini aku bangun dengan mata masih setengah terpejam
Pagi ini aku bangun dengan badan masih terasa pegal
Pagi ini aku bangun dengan pikiran masih sedikit 'disconnected'
Tapi ...
Pagi ini aku bangun dengan hati yang berbunga-bunga
Pagi ini aku bangun dengan perasaan cinta yang membuncah
Pagi ini aku bangun dengan jiwa yang melayang terjerat cintanya

My Love ...
Cinta kita bukanlah tanpa pengorbanan
Cinta kita tidaklah tumbuh dengan sendirinya
Cinta kita bukanlah tak terbagi
Tapi my love ...
Cinta kita bersemi seiring waktu berjalan
Cinta kita bertambah bersama tumbuhnya saling pengertian
Dan my love ...
Cinta kita akan terus bertahan sepanjang nafas masih terhembus

Yang aku tahu pasti ...
Aku akan jatuh cinta padamu ... lagi ... dan ... lagi
Semoga

1 komentar:

Alay Qid mengatakan...

selamat hari ibu, mom..